Wabup Bener Meriah Inspektur Apel Gelar Pasukan di Polres Bener Meriah

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG : Wakil Bupati Bener Meriah Dailami sebagai inspektur pada apel gelar pasukan operasi ketupat Tahun 2021, Rabu (05/05/2021) yang berlangsung di halaman kantor Polres Bener Meriah.

Apel gelar pasukan operasi ketupat tahun 2021 yang di gelar di kantor Polres Bener Meriah saat itu di ikuti, TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah.

Read More

Wabup Dailami dalam amanatnya menyampaikan, operasi ketupat nanti 2021 adalah bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan dan layanan terbaik bagi masyarakat, sehingga dapat melaksanakan Ramadhan dan Idul Fitri. “Ini tahun kedua kita mengambil kebijakan larangan mudik lebaran. Kita akui larang pemerintah ini tidak serta merta dipatuhi masyarakat. Sehingga potensi perjalan mudik masih tinggi,”ucap Wabup Dailami.

Wakil Bupati Bener Meriah itu menambahkan, pengalaman tahun lalu berbagai modus dilakukan orang untuk mudik, meski sudah ada larangan. “ini untuk menjadikan pelajaran bagi kita agar perlu diantisipasi dan kesiapan petugas. Saat ini kami juga sudah memperketat penularan Covid19 tentang Protokol Kesehatan. Kita harus saling bersinerji,”katanya.(Arsadi L)

Related posts