Ratusan Pelajar Ikuti Seleksi Popda XVl Di Idi Sport Center Titi Baroe Aceh Timur

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, BANDA ACEH: Dalam rangka persiapan Pekan Olah raga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Aceh Timur tahun 2020 melakukan kegiatan seleksi atlit selama Tiga hari di Mulai Tanggal 3 s/d 5 Maret 2020 sebagian di pusatkan di Gedung Idi Sport Center Titi Baroe, Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Dalam keterangannya,Plt. Kadisparpora Ashadi, SE. MM, Yang disampaikan Kabid Olah raga, T. Zulfikar, SH. M.AP, selaku panitia seleksi mengatakan, lebih kurang 500 peserta dari berbagai sekolah Tingkat Menengah Atas (SMA) Sederajat dalam Wilayah Aceh Timur turut ambil bagian, hal ini kami lakukan karena jadwal even Pekan Olah raga Pelajar Daerah ( POPDA) Ke XVI di Melaboh Aceh Barat, akan berlangsung pada tanggal 24 s/ d 30 Juni 2020, jadi dapat dikatakan waktu persiapan bagi kontingen Aceh Timur sangat singkat sekali, apalagi di tahun ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan dan ldul Fitri, karenanya kami segera lakukan seleksi Atlit “, Kata Zulfikar.

“Hasil seleksi nantinya akan menetapkan 135 atlit sejumlah Atlit dari 11 cabang olah raga, maka kita lanjutkan pemusatan latihan secara kontinnyu, yang jelas kata Zulfikar, kita berharap kontingen Aceh Timur pada Even POPDA di Aceh Barat dapat Meraih Juara Umum, setidaknya dapat mempertahankan peringkat 6 besar Aceh di saat POPDA Ke XV di Takengon Aceh Tengah 2018 lalu “, Sebut T Zulfikar yang akrap disapa Pak T.

Ada sekitar 50 orang Pansel yang kita libatkan pada seleksi tahun ini, dari staf Disparpora Aceh Timur, dan para Pelatih serta tim medis turut kami libatkan dalam tim seleksi, semua ini ditugaskan di masing – masing, sesuai tupoksi yang telah ditentukan penyelenggara Kegiatan “, Tutupnya. (AD)

Related posts