Sekda Kota Sabang: Naji Ibarat Emas Mutiara dari Kota Sabang

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
Syafiyyun Naji santri Mahad Daarut Tahfizh Al-Ikhlas

KABARACEH, SABANG: Syafiyyun Naji santri Mahad Daarut Tahfizh Al-Ikhlas memulai Syahadah dari pukul 10.00 pagi senin kemarin dan selesai khatam 30 Juz Selasa malam pada pukul 21.00 di mesjid agung Babussalam Sabang.

Setelah selesai Syahadah 30 Juz Al-Qur’an, acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a khatam Al-Qur’an oleh Ustadz Isfahani, sambutan Mudir Ma’had Ust. H. Zulfikar, S.Ag, MA dan arahan sekaligus menutup acara oleh Sekda kota Sabang Drs. Zakaria, MM.

Dalam sambutannya Sekda Kota Sabang menyampaikan bahwa pemerintah kota dan warga Sabang patut bersyukur dengan adanya program Syahadah 30 Juz Al-Qur’an di daerah kita. Karena satu huruf yang dibacakan dari Al-Qur’an 10 kebajikan, apalagi ini bukan 1 huruf atau 1 ayat tetapi 1 Al-Qur’an dibacakan di kota Sabang.

“Naji ini merupakan aset yang sangat berharga bagi masyarakat dan kota Sabang ibarat emas mutiara yang sangat berharga nilainya. Kita berharap dengan Syahadahnya ananda Naji akan menjadi pelita yang akan memotivasi anak-anak Sabang untuk menjadi Hafizh berikutnya,” kata Sekda.

Di akhir sambutan, Sekda Zakaria berharap ke depannya akan muncul lagi para hafiz/hafizah di kota Sabang agar keberkahan dan rahmat Allah SWT senantiasa tercurahkan di kota Sabang. (DS)

  • Whatsapp

Related posts