Satpol PP dan WH Aceh Timur Tempati Pos Penjagaan Baru

filename - kabaracehonline.com
KasatPol PP dan WH Aceh Timur, Teuku Amran, SE.MM,

KABARACEH, ACEH TIMUR: Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP-WH) meresmikan pos penjagaan wilayah Timur, tepatnya di Gampong (desa) Pasir Putih, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Senin 09/03/2020 pagi. Pada kesempatan itu, personel Pol PP-WH juga melakukan apel perdana di posko tersebut.

Peresmian tersebut dihadiri oleh KasatPol PP dan WH Aceh Timur, Teuku Amran, SE.MM, Kabid Trantib, M Jamin, SE, Kasi Ops Budi Wibowo, SH, Kapolsek Peureulak, camat setempat, Kabid WH, Muzakkir, S.HI, Kasi Penyelidikan dan Penyidik, M. Husen, SE, sejumlah tamu undangan lainnya. Persemian poos tersebut ditandai dengan peisijuk (Tepung tawar).

Kasat Pol PP dan WH Aceh Timur Teuku Amran, SE, MM pada kesempatan itu mengatakan keberadaan pos tersebut untuk lebih memudahkan Petugas Pol PP dan WH dalam melaksakan tugas operasional dan kegiatan pengawasan dan sosialisasi kepada masyarakat.

“Baik itu tentang ketertiban umum maupun tentang pelaksanaan Syariat Islam. Dalam pelaksanaan tugas di lapangan agar lebih padu dan sinergi, kita meminta kepada anggota untuk selalu koordinasi dengan muspika setempat untuk meminimalisir setiap permasalahan di lapangan,” ujar Teuku Amran atau biasa disapa Ampon.

Ampon menambahkan, dengan adanya Pos di Kecamatan Peureulak sehingga setiap permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat ditangani dan terselesaikan dengan cepat. (AD)

Related posts