Dandim 0104 Aceh Timur : Selama TMMD, Prajurit TNI Hadir di Tengah Masyarakat

filename - kabaracehonline.com
Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han)  

KABARACEH, ACEH TIMUR:  Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han)  mengatakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di lima desa dalam Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur  bukan hanya mengerjakan pekerjaan fisik, tapi juga non fisik.

“Pekerjaan fisik yang kita kerjakan adalah pengerasan jalan sepanjang 4,200 meter dengan lebar 4 meter. Kita juga membangun lima unit gorong-gorong di Desa Buket Kuta, Kecamatan Peudawa,” kata Dandim Hasanul Arifin Siregar kepada awak media, Senin, (16/3/2020).

Dandim menambahkan, dalam program TMMD ke-107 ini, pihaknya juga membangun dua lapangan voly, masing-masing di Desa Seuneubok Punteut dan Desa Paya-II

Selanjutnya, kata Dandim,  membangun dua lapangan takraw. Satu unit  di Desa Payap Bili Sa dan Satunya lagi  di Desa Blang Kuta

“Di Desa Blang Kuta, kita membangun satu unit meunasah,” jelasnya.

Sementara sasaran lainnya berupa non fisik seperti kegiatan penyuluhan dan sosialisasi- sosialisasi lainnya akan berjalan seiring dengan pelaksanaan TMMD ke-107 dalam kurun waktu satu bulan ke depan.

“Semoga kegiatan ini dapat di selesaikan sesuai waktu yang sudah di tentukan,” harapnya. 

Menurut Dandim Hasanul Arifin Siregar  kegiatan TMMD ini bermakna sangat penting dan strategis, selain untuk membangun infrastruktur dan prasarana desa, juga dapat mempererat hubungan silahturahmi antara TNI, Pemda dan masyarakat.

“Selama TMMD ini para prajurit TNI hadir di tengah masyarakat, menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan,” ujarnya. (AD)

Related posts