Danlanal Simeulue Kukuhkan Kapten Luthfi Sebagai Komandan KAL Sinabang

filename - kabaracehonline.com
Danlanal Simeulue menyeruput kopi pagi. Senin (22/6) usai pengukuhan Komandan KAL Sinabang di Gedung Malahayati, Mako Lanal Simeulue.

KABARACEHONLNE, SINABANG:  Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Dian Wahyudi Ari W.S.T, M. Tr.Hanla, M.M mengukuhkan jabatan Komandan Kapal Angkatan Laut (KAL) Sinabang, Kapten Laut (P) Luthfi Rhamdanib Apriyanto  pukul 08:30 WIB pagi tadi (22/6)

Acara pengukuhan tersebut tetap mengacu kepada protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan kegiatan tidak  diikuti personil dalam jumlah besar namun kegiatan tetap formal dan khidmat.. Acara berlangsung di Aula Malahayati, Mako Lanal Sinabang.

Selesai acara Danlanal didampingi Pasintel Lanal Simeulue, Kapten Marinir Fadli Hidayat Panjaitan. Paspotmar, Kapten Laut (T) Ersad Fathan Lahallo. Pjs. Pasops, Lettu Laut (P) Jafril. Pasprogar, Lettu Laut (S) Syamsuri Pasmin Lanal Simeulue, Letda Laut (KH) Salim mengajak Wartawan yang meliput minum kopi dan menyantap kue (sarapan pagi).

Ternyata pagi itu Dian Wahyudi Ari kepada salah seorang Wartawan Senior di Pulau SImeulue, Rahmad, SH . Katanya, bahwa sebenarnya Danlanal ingin mengajak semua rekan wartawan untuk bisa ngopi dan ngobrol bersama dia namun ada pembatasan kumpul lebih dari lima orang maka undangan dibatasi dan sistem bergiliran.

Danlanal mengatakan sangat senang bisa bermitra dengan Media Massa dan Ia juga siap kapan saja untuk diajak diskusi sekaligus juga siap menerima masukan dan dikonfirmasi.

Lebih lanjut soal kegiatannya pagi itu dia menjelaskan, Mutasi dalam organisasi TNI-AL adalah suatu yang lumrah. 

“Datang dan pergi adalah sebuah keniscayaan. Untuk menjadi lebih baik, penyegaran dan juga jenjang karir,” ulasnya.

Dia berharap dengan adanya Komandan KAL yang baru, maka akan menjadi sumber kekuatan baru dalam menjaga laut Simeulue dari berbagai ancaman baik dalam maupun luar negeri.

KAL Sinabang sendiri buatan PT. Tesco Indo Tahun 2012. (ADIN)

Related posts