Kapal Cepat MV Putri Anggreni 2 Segera Berlayar

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
dr.g.H.Marwan pada saat peusijuek Kapal MV Putri Anggreni 2

KABARACEHONLINE, SABANG:  Kapal Cepat Putri Anggreni 2 segera akan dioperasikan pelayaran rute Pelabuhan Balohan, Sabang ke Pelabuhan Ulee Lheu Banda Aceh.

Menurut Pemilik Kapal dr.g.H.Marwan kelengkapan kapal cepat tersebut telah memenuhi syarat untuk berlayar  yang di keluarkan oleh Syahbandar pelabuhan.

Kapal Cepat yang moderen itu di lengkapi dengan petalatan canggih serba komputer yang dapat memuat penumpang lebih kurang 178  orang.

Kapal canggih tersebut akan di Nakhodai oleh  Kapten Asrizal  dan KKM serta ABK  yang sudah berpengalaman dan profesional di bidang pelayaran dan kelautan di dalam maupun luar negeri                 .

Untuk mengambil berkah drg.H.Marwan selaku manejer dan pelaksana menajemen ber tempat di Dermaga Penyeberangan Balohan Sabang hari Kamis 25/ 6 telah di lakukan pesijuk dan pesunteng Kapal yang di hadiri oleh ulama, Pemuka Adat serta para Petinggi Pemerintahan juga di hadiri oleh Petinggi TNI dan Polri yang ada di  Kota Sabang.

Di samping itu dr.g.H.Mawan beserta Istri, dr. Tatik telah memberikan sedikit khanduri ringan dan sumbangan sedikit uang kepada anak yatim yang ada di sekitar pelabuhan penyeberangan Balohan. “Kita berdoa agar diberikan Keselamatan dan kelancaran Operasional Kapal dan para penumpang beserta Nahoda serta ABK Kapal di berkati oleh Allah SWT, Kata Marwan

Dr.g, H. Marwan mengatakan, bahwa keberadaan Kapal Cepat Putri Anggreni 2 itu adalah dalam rangka menggalakan sektor wisata  yang menjadi pilar utama di Kota Sabang,  terutama dalam memberikan pelayanan b yang prima, berupa jasa angkutan bagi  Pariwisata Lokal maupun Wisatawan yang berasal dari Manca Nagara untuk berkunjung ke  Kota itu.

Harga tiket, menurut Marwan harga tiket di berlakukan layaknya seperti kapal cepat lainnya yang telah terlebih dahulu di berlakukan. Kecuali ada perobahan. perobahan di kemudian hari, kita belum tahu, kata Marwan, di sela sela duduk santai di Citarasa Coffe Kota Sabang dengan awak media. Rabu sore 24/6.

Drg,H. Marwan berharap kepada semua pihak untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kelancaran operasi kapal yang akan dilakukan oleh pihaknya selaku penanggungjawab Kapal Cepat, Putri Anggreni 2 itu.

Salah seorang Tokoh Masyarakat Balohan, Safi’i, mantan Anggota DPR Kota Sabang mengatakan kepada awak media, bahwa menurutnya, yang kita cari sekarang ini, sosok seperti Marwan, yang energik yang dapat menumbuh kembangkan bisnis dalam rangka mendukung kemajuan Daerah, terutama di sektor jasa transportasi laut untuk kelacaran arus wisata antar Pulau Sabang, Daratan Aceh bahkan Kepulauan Aceh yang perlu di kembangkan, agar pulau Aceh itu bangun dari tidurnya. (DS)

  • Whatsapp

Related posts