Pelaksanaan HUT Bhayangkara Ke 74 di Polres Sabang Penuh Hikmad

filename - kabaracehonline.com
Pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Polres Sabang

KABARACEHONLINE, SABANG: Pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Polres Sabang berjalan penuh hikmad, acara yang digelar di aula Mapolres tersebut, diikuti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Hadir pada pelaksanaan HUT Bhayangkara tersebut antara lain Wali Kota Sabang Nazaruddin,S.I.Kom, Wakil Wali Kota Drs Suradji Junus, Kajari Sabang Choirun Parapat,SH,MH, Wakil Ketua DPRK Armadi, Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Adang Purnama, Danlanal diwakili Palaksa Letkol Laut (P) Bambang, Dansastrad 233 Sabang Letkol Tek Firmansyah dan Komandan Lanud MUS diwakili Mayor Jamung.

Selain itu, juga dihadiri Kafasharkan, Lanudal, Navigasi, KSOP, Imigrasi, Karantina Kesehatan Pelabuhan, Ketua MPU, Ketua Pengadilan Negeri Sabang, Bea Cukai dan seluruh Perwira serta Personel Polres Sabang.

Seluruh undangan mengikuti pidato secara vicon dengan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo, di Aula Dhira Brata Polres Sabang, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Usai melalukan vicon dengan Presiden selanjutnya acara potong tumpeng dan makan bersama, yang dimulai Wali Kota Sabang Nazaruddin,S.I.Kom serta diikuti seluruh undangan lainnya.

Disela-sela kegiatan Kapolres Sabang AKBP Muhammadun,S.H, kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan HUT Bhayangkara tahun ini berbeda dengan pelaksanaan Bhayangkara tahun-tahun sebelumnya.

Karena, pelaksanaan HUT Bhayangkara kali ini kita lakukan ditengah-tengah serangan wabah virus Corona, namun begitu pelaksnaannya berjalan dengan baik dan penuh hikmat., kata Kapolres Muhammadun.

Kapolres menambahkan, apapun yang sedang terjadi dihadapan kita seperti Cobid-19, itu semua ujian dari Allah SWT dan yang dapat kita ambil hikmahnya. Semoga, apa yang sedang kita hadapi segera berakhir.

“Atas nama institusi dan pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada instansi pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat, yang mendukung kerja Polres Sabang dan juga atas kepatuhan masyarakat Sabang dalam menjaga keamanan dan mengikuti himbauan pemerintah terhadap Covid-19”, ucap Muhammadun.(DS)

Related posts