Rapat konsolidasi, Partai Golkar Bener Meriah Bahas Persiapan MUSDA

filename - kabaracehonline.com

KABARACEHONLINE, BENER MERIAH: Rapat konsolidasi DPD I Partai Golkar Aceh di kantor DPD II Partai Golkar Bener Meriah berlangsung khidmat, Senin (13/7/2020). Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif hadir dalam pertemuan ini.

Kesiapan Musda partai berlambang pohon beringin ini di Bener Meriah yang diagendakan pada 23 Agustus 2020 mendatang dibahas.  TM Nurlif dalam pertemuan ini menyampaikan menyangkut kekosongan Wakil Bupati Bener Meriah Partai Golkar Aceh sudah mengirim rekomendasi ke DPP Partai Golkar di Jakarta.

Read More

“Mudah mudahan dalam waktu dekat sudah ada kabar dan mudah mudahan Wakil Bupati Bener Meriah nantinya sesuai dengan harapan rakyat bener meriah dan menjadi mitra kerja Bupati Bener Meriah”ujarnya.

Menariknya, Golkar Bener Meriah juga menyatakan masih berada dalam posisi Koalisi pemerintah kabupaten Bener Meriah. Fraksi Golkar dalam waktu dekat akan membuat Surat dari fraksi untuk mendukung dan menganulir surat Fraksi Golkar DPRK Bener Meriah yang sebelumnya sempat di keluarkan.

Artinya, Fraksi Golkar yang sebelumnya diisukan pecah kongsi dengan pemerintahan Abuya Sarkawi tidaklah benar. Golkar Bener Meriah komit mendukung Abuya Syarkawi mendukung hingga dengan jadwal tugas sampai dengan selesai.

Dalam diskusi pengurus DPD II Golkar Bener Meriah dengan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, sosok TM Nurlif diusulkan kepada DPD I untuk menjadi Calon Gubernur  Aceh.

 Aramiko selaku Plt Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah menyebutkan  Pengurus DPD II Partai Golkar Bener Meriah menilai TM Nurlif layak dan mampu dengan dasar pengalaman di tingkat nasional yang sudah 3 Periode menjadi anggota DPR RI dan Anggota BPK RI.

Aramiko menyatakan kesiapannya mensukseskan amanah DPD I untuk suksesi MUSDA Partai Golkar Bener Meriah pada Agustus mendatang.

Dalam rapat tersebut turut di hadiri Seluruh Naggota DPRK Bener Meriah dari Partai Golkar, Mhd Saleh Ketua DPRK, Darwinsah Ketua Fraksi Golkar, Herman Ramli Anggota Fraksi Golkar, Baitul Hakim Anggota Fraksi, Falgunari Anggota Fraksi dan Seluruh Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Bener Meriah.(ARS)

Related posts