Pulau Terluar Perkuat Sinergitas Melalui Latihan Menembak

filename - kabaracehonline.com
Polres Sabang mengadakan latihan menembak dilapangan tembak Antarikshe Pangkalan TNI AU Maimun Saleh Sabang, Kamis, (16/07/2020)

KABARACEHONLINE, SABANG: Olahraga melalui latihan menembak merupakan bentuk nyata sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimda Kota Sabang terus dipupuk dalam menjaga keharmonisan, kekompakan dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai, Kamis(16/07/2020).

Bertempat dilapangan tembak Antarikshe Pangkalan TNI AU Maimun Saleh, Polres Sabang adakan Latihan Menembak yang dihadiri Oleh Walikota Sabang Bapak Nazarudin S.I.Kom Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Komandan Satuan Radar ( Satrad 233 ) Sabang Letkol Lek Firmasyah serta personil dari Polres Sabang.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto mengucapkan terimakasih kepada Walikota Sabang, Nazarudin S.I.Kom dan Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, Danstrad 233 Letkol Lek Firmansyah dan personil dari Polres dapat hadir dan dapat mempergunakan Lapangan tembak Antarikshe Lanud Maimun Saleh. Lapangan
tembak ini milik kita bersama dan inilah bukti dari sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimda yang berada di pulau terluar yaitu Pulau Sabang.

Walikota Sabang, Nazarudin S.I.Kom mengatakan bahwa olahraga melalui latihan menembak bersama ini sangat penting dilaksanakan, selain untuk menjalin sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimda bahwa kebersamaan dan kekompakan harus kita perkuat lagi bukan hanya dari latihan menembak kali ini saja, tetapi dapat kita agendakan untuk kedepan agar lebih memperkuat sinergi serta kerja sama dengan seluruh Instansi serta Masyarakat Kota Sabang, sehingga nuansa keakraban terjalin dengan baik untuk mengawal Indonesia Maju Tuturnya.

Dikesempatan itu pula Walikota Sabang, Nazarudin S.I.Kom, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sabang, telah mengundang nya untuk melaksanakan Olah Raga melalui latihan menembak Polres Sabang Tahun 2020 dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dengan menggunakan masker dalam menghadapi Pandemi COVID-19, dan mudah-mudahan Kota Sabang dijauhkan dari Wabah COVID-19 serta Pandemi COVID-19 ini kiranya cepat berakhir, Sambungnya.

Diakhir kegiatan latihan menembak Kapolres Sabang AKBP Muhammadun mewakili seluruh personil Polres Sabang Kepada Keluarga Besar Lanud Maimun Saleh mengucapkan terimakasih telah memberikan tempat untuk latihan menembak dalam rangka program kerja Polres Sabang semoga kedepan Kota Sabang Yang berada di pulau terluar ini seluruh TNI-POLRI dan Forkopimda dan seluruh masyarakat lebih solid dan maju untuk capai Sabang sebagai sebuah Kota yang menjanjikan. (DS)

Related posts