Polres Sabang Gelar Operasi Patuh Seulawah

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
Polres Sabang siap melaksanakan operasi patuh seulawah

KABARACEHONLINE, SABANG: Polres Sabang akan menggelar Operasi Patuh Selawah mulai 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020 dengan gelar upacara di Polres Sabang ( 23/7 ).

Gelar operasi patuh Seulawah tersebut yang di ikuti oleh, Polisi Milter, Dinas Perhubungan serta Dinas Kesehatan berjalan tertib, aman dan lancar.

Kapolres Sabang, melalui Kasat Lantas Iptu Alfi Syahrin kepada awak media Kamis, ( 23/7) mengatakan bahwa Operasi Patuh tersebut dilaksanakan di seluruh Indonesia secara serentak, untuk Operasi Patuh di Provinsi Aceh di beri nama dengan Operasi Patuh Selawah

Dalqm operasi tersebut kata Kasat Lantas target nya adalah, setiap pengendara Kenderaan bermesin roda dua di wajibkan, memakai Hlem, Masker, kelengkapan Surat-surat Kenderaan seperti STNK/Pajak, SIM serta Protokol.

“Kita juga mengingatkan agar jarak, karena sekarang daerah kita sedang dilanda dengan situasi Covid 19 yang berkepanjangan,” kata Alfi Syahrin.

Operasi Patuh Selawah tersebut adalah Kegiatan Rutin yang setiap Tahun nya di laksanakan secara terpadu dengan melibatkan Istansi yang terkait di seluruh Propinsi, Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia.

“Apalagi jelang Hari Raya Idul Adha 1440 H yang harus kita lakukan operasi serta pengawasannya secara ketat, dengan tujuan, supaya kelancaran, ketertiban dan kenyamanan para pengendara dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, seperti terjadi nya kecelakaan,” ujarnya.

Alfi Syahrin berharap agar para Pengemudi Kenderaan, tetap patuh dan taat kepada aturan serta undang undang lalu lintas, supaya keselamatan kita dan keselamatan orang lain di jalan, aman tertib dan terkendali. (DS)

  • Whatsapp

Related posts