Rasa Haru Ibu Syamsiah Terima Kunci Rumah Usai Direhab Kodim 0106/Aceh Tengah

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Teddy Sofyan, menyerahkan kunci rumah milik Ibu Syamsiah secara simbolis setelah usai direhab dalam program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diselenggarakan Kodim 0106/Aceh Tengah, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-7 (Foto:Ist)

KABAR ACEH, TAKENGON: Rasa haru tidak bisa disembunyikan oleh  Ibu Syamsiah (54) warga Dusun Mekar Sari, Kampung Pantan Musara, Kecamatan Pegasing. Dengan wajah berkaca-kaca ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Teddy Sofyan.

Rumah Ibu Syamsiah telah rampung di rehab dalam program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diselenggarakan Kodim 0106/Aceh Tengah, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-75.

Read More

Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Teddy Sofyan, menyerahkan kunci rumah Ibu Syamsiah secara simbolis, Jumat (02/10/2020). Kini rumahnya telah lebih baik dari layak huni dari sebelumnya.

Penyerahan kunci rumah Ibu Syamsiah, juga turut dihadari  oleh Kepala Desa (Reje Kampung) dan aparatur Kampung Pantan Musara, para perwira staf Kodim 0106/Aceh Tengah, anggota Makodim, dan warga setempat.

Program RTLH, merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke -75, Salah satu tujuan kegiatan pembangunan itu untuk memupuk kemanunggalan TNI dan membantu kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah kita telah menyelesaikan pembangunan rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni. Semoga kegiatan ini dapat terus kita lakukan dalam rangka menunjang kesejahteraan masyarakat di wilayah kabupaten Aceh Tengah serta mempererat keberadaan TNI di hati masyarakat, TNI kuat bersama rakyat,” ujar  Letkol Inf Teddy Sofyan.(ARS)

Related posts