Kepala Ombudsmen RI Perwakilan Aceh Lakukan Kunjungan Kerja ke Bener Meriah

Kepala Ombudsmen Republik Indonesia Perwakilan Aceh Dr. Taqwaddin bertemu Bupati Bener Meriah, Sarkawi, Lama (8/10/2020)

KABAR ACEH: Bupati Tgk. H. Sarkawi menerima kunjungan kerja Kepala Ombudsmen Republik Indonesia Perwakilan Aceh Dr. Taqwaddin bersama pejabat lainnya dalam rangka koordinasi dan evaluasi terkait dengan penyelesaian laporan masyarakat bertempat  dirumah dinas bupati (Pendopo), Kamis, (8/10/2020)

Seusai pertemuan tersebut Bupati Sarkawi menyampaikan, kunjungan tersebut  dalam rangka  koordinasi dan evaluasi terkait dengan penyelesaian laporan masyarakat kepada lembaga tersebut.

Read More

“Kita ucapkan terimakasih atas perhatian dari Ombudsman RI  perwakilan Aceh kepada Bener Meriah, ini adalah salah satu bentuk tentang pentingnya komunikasi untuk memperbaiki dan mengevaluasi apa yang kurang baik dan meningkatkan apa yang sudah baik untuk kemajuan Kabupaten Bener Meriah kedepannya,” ungkap  Sarkawi.

Dalam kesempatan ini juga  perlu kami tambahkan, dimana  pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah sangat mengapresiasi sekaligus merupakan sebuah kehormatan atas kunjungan Ombudsmen RI Perwakilan Aceh  di daerah kita ini, Tgk. H. Sarkawi  juga  mengakui bahwa  hubungan sinergitas antara jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah  dengan Ombudsmen RI Perwakilan Aceh selama ini cukup berjalan dengan baik dan harmonis, imbuhnya.

Lebih lanjut Sarkawi  mengharapakan, semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Bener Meriah harus  senantiasa dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang baik, efektif dan efesien, sebagai bentuk implementasi partisipasi aktif kita dalam menunjang keberhasilan pembangunan di daerah Kabupaten Bener Meriah ini.

Dengan kedatangan Ombudsman RI Perwakilan Aceh  ini, sebut Sarkawi menjadi penambah semangat sebagai jembatan pelayan antara masyarakat dan penyelenggara pelayanan publik di Bener Meriah ini, dalam hal menerima penyampaian berbagai keluhan yang dirasakan masyarakat terkait dalam kinerja pelayanan publik, tutup Bupati. Sarkawi (REL).

Related posts