Jajaran Polres Bener Meriah Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Pedalaman

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
Personil Polres Bener Meriah ketika melakukan operasi Yustisi di daerah pedalaman Selasa (20/10/2020). Kabar Aceh

KABAR ACEH, REDELONG: Upaya tekan dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19, jajaran Polres Bener Meriah terus laksanakan operasi Yustisi Protokol kesehatan.

Kegiatan ini tak hanya dilakukan di wilayah di padat penduduk namun juga daerah-daerah di Bener Meriah.

Read More

Berbagai upaya kepolisian bekerja sama dengan unsur terkait terus dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 mulai dari sosialisasi, memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang protokol kesehatan dan melakukan penegakan hukum Protokol Kesehatan.

Salah satunya di Kecamatan Syiah Utama, daerah pedalaman di Bener Meriah, jajaran Polres Bener Meriah menggelar operasi Yustisi di kawasan paling terpencil di Kabupaten penghasil kopi ini, Selasa (20/10/2020).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K menjelaskan operasi yustisi ini dilakukan bersama tim gabungan dari unsur terkait.

“Selain Operasi Yustisi yang dilakukan oleh personil Polres Bener Meriah beserta tim gabungan, jajaran Polsek Polsek juga melakukan operasi penegakan hukum Protokol kesehatan”sebut Kapolres.

AKBP Siswoyo mengungkapkan,  dirinya selaku Kapolres telah memerintahkan kepada seluruh Kapolsek di Bener Meriah untuk melakukan Operasi Yustisi.

“Mulai dari Polsek Pintu Rime Gayo hingga Polsek Syiah utama kita perintahkan seluruh Kapolseknya agar melaksanakan operasi yustisi juga, dengan melibatkan unsur terkait” dijelaskan AKBP Siswoyo.(Arsadi Laksamana)

Related posts