Pererat Kemitraan, Fraksi Parnas DPRK Sabang Silaturahmi Ke Kejaksaan Negeri Sabang

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
Anggota DPRK Sabang,dari Fraksi Partai Nasional (Parnas) Bersatu,
saat silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Sabang

KABARACEH, SABANG: Guna mengikatkan kemitraan dalam rangka membangun dan mensejahterakan rakyat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Sabang, yang tergabung dalam Fraksi Partai Nasional (Parnas) Bersatu, melakukan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, Selasa (02/11/2020).

Kehadiran wakil rakyat DPRK Sabang dari Parnas Bersatu, disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sabang, Choirun Parapat, SH, MH, dengan didampingi Kasintel, Kasipidum dan Kasipidsus, dalam suasana akrab serta penuh kekeluargaan.

Wakil Ketua DPRK Sabang dari Partai Demokrat, Armadi, usai melakukan silaturahmi dengan Kejari Sabang kepada awak media mengatakan, kedatangan anggota dewan dari Partai Nasional sebagai silaturahmi, mengingat sebelumnya juga Kajari Sabang telah terlebih dahulu melakukan hal yang sama ke DPRK Sabang.

“Kedatangan kami anggota dewan dari Partai Nasional DPRK Sabang, sebagai balasan atas kunjungan Kajari Sabang beberapa waktu lalu ke tempat kami. Dan juga sekaligus kita membicarakan langkah-langkah strategis dalam membangun Sabang, serta mensejahterakan masyarakat kita”, kata Armadi, yang didampingi Wakil Ketua DPRK Sabang dari Partai Golkar, Ferdiansyah.

Kunjungan yang terbuka dan penuh keakraban tersebut juga membicarakan tentang peningkatan pemasukan bagi kas daerah, dari sisi pajak serta restibusi dibidang pengelolaan usaha wisata, restoran dan lainnya, mengingat Sabang sebagai kawasan tujuan kunjungan turis terbesar di Provinsi Aceh.

“Tujuan kami melakukan silaturahmi dengan Kejari Sabang dan jajarannya, juga untuk membicarakan bagaimana pendapatan asli daerah, setiap tahun harus meningkat dan pengusaha juga harus mengeluarkan hak daerah sesuai aturan yang berlaku. Hal itu tujuannya untuk PAD dan kesejahteraan rakyat”, ungkap Armadi.

Sementara itu Kajari Sabang, Choirun Parapat, SH, MH, menyampaikan terima kasih atas kehadiran anggota dewan DPRK Sabang, yang telah bersedia melakukan silaturahmi dengan Kejari Sabang.

“Atas nama institusi dan saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota DPRK Sabang, ke Kejari pada hari ini. Sebuah penghargaan yang sangat tinggi bagi kami mendapat kunjungan wakil rakyat dalam membicarakan tentang pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan rakyat”, kata Kajari.

Kajari juga mengapresiasi atas kerjasama yang terjalin baik antara legeslatif dan eksikutif, bersama instansi pemerintah yang ada di Sabang, khususnya dengan Kejari Sabang dalam hal membangun daerah untuk yang lebih baik.

“Sinergitas antar instansi pemerintah di Kota Sabang ini sangat baik sekali, terutama dalam hal pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Dengan bersinergi yang baik, maka akan mudah membangun sebuah daerah, mudah-mudah silaturahmi anggota DPRK Sabang hari ini dapat menjadi pompa kemakmuran Sabang yang lebih maju”, pungkasnya.

Anggota DPRK Sabang yang hadir pada silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Sabang antara lain, Armadi (Demokrat), Ferdiansyah (Golkar), Darmawan (PBB), Maulidar (PKS), Ryani Mutia Rahman (Demokrat) dan Samsul Bahri (PBB). (DS)

  • Whatsapp

Related posts