Sejumlah 1387 Santri Kurang Mampu di Bener Meriah Terima Beasiswa

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABAR ACEH, REDELONG: Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah melalui Badan Baitul Mal menyalurkan Bantuan beasiswa santri kurang mampu kepada kurang lebih 1387 orang santri dari seluruh Dayah yang ada di Bener Meriah, Rabu (04/11/2020) Bantuan beasiswa bagi santri kurang mampu itu disalurkan langsung oleh Tim dari Badan Baitul Mal ke Dayah – Dayah yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

Kepala Badan Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah Tgk Pakamudin, S.Sy , Kamis menyampaikan, program bantuan bagi Santri kurang mampu itu bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan para santri yang antusias belajar memperdalam ilmu Agama dan memperbaiki diri menjadi anak-anak yang soleh dan solehah.

Read More

“Program ini semoga menjadi motivasi kepada seluruh para santri kurang mampu yang ada di Kabupaten Bener Meriah, agar mereka senantiasa semangat belajar memperdalam ilmu Agama sama seperti santri lainnya,”harap Kepala Badan Baitul Mal itu.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Para Muzakky yang telah menitipkan dana zakatnya kepada Baitul Mal, sehingga bisa meringankan beban, memberikan motivasi kepada para santri kurang mampu yang sedang berjuang memperdalam ilmu Agama.

“Semoga setiap ayat yang mereka hafal, Ilmu Agama yang mereka fahami dan Amalkan menjadi Amal Jariyyah bagi para muzakky,” tutup Tgk Pakamudin, S.Sy. (REL)

Related posts