Jum,at Barokah,  Polres Aceh Tengah Salurkan Zakat Personil, Kapolres: Mari Saling Bantu di Tengah Pandemi

KABARACEH, TAKEGON: Kapolres Aceh Tengah dan PJU Lakukan Kegiatan Kunjungan kerja di Pos Pol Atu Lintang , Jum,at  Barokah dan Polres Aceh tengah peduli dengan Penyaluran Zakat Personil. Jum,at  (27/11/ 2020) serta mengajak agar terus bergotong royong saling membantu antara sesama dalam situasi saat ini. 

Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK mengatakan kegiatan rutin setiap minggunya pada hari Jum,at diawali dengan sholat jum,at bersama di Mesjid Kampung  Atu Lintang dengan Khatib serta muazzin dari personil Sat Binmas Polres Aceh Tengah . Usai melaksanakan sholat Jum,at Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menyangkut penyebaran covit 19 serta pencegahannnya .

Read More

Kapolres menyebutkan berbagai Upaya telah dilakukan Pemerintah utk melakukan pencegahan penyebaran covit. “untuk itu saya berharap mari mendukung upaya yang dilakukan oleh Pemerintah seperti 3 M, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan selalu memakai masker”kata Kapolres.

selanjutnya kapolres mengajak seluruh jemaah jum,at mari bersama sama menjaga lingkungan tempat tinggal dgn selalu mematuhi peraturan yang ada, jika membuka lahan perkebunan jangan dilakukan dgn membakar,sebab disamping melanggar undang undang juga merusak ekosistem yang ada .

Setelah kegiatan Sholat Jum,at bersama dengan masyarakat Kampung Atu lintang dilanjutkan dengan memberikan bantuan Polres Aceh Tengah Peduli dalam bentuk penyaluran zakat personil Polres Aceh Tengah, dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada 11 org masyarakat kurang mampu, janda maupun duda miskin, masyarakat yang sakit menahun. (ARS)

Related posts