Bupati Sarkawi Monitoring dan Evaluasi Proyek Pembangunan Tahun 2020

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) pembangunan pada beberapa lokasi di sejumlah kecamatan, Jum’at (11/12/2020)

Tim Monev yang dibentuk Pemkab Bener Meriah tersebut sebanyak 3 tim. Tim 1 di pimpin Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, Tim 2 dipimpin Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si, dan, Tim 3 Dipimpin oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Drs. Mukhlis.

Read More

Untuk Tim I lokasi yang dikunjungi adalah peningkatan,penataan,dan pembangunan kawasan Taman Arboretum Bale Atu, pembangunan lanjutan Umah Pitu Ruang, pembangunan Stadion Mini Bale Atu, pembangunan Agro Inovasi Penyuluh, rehabilitasi ruang kelas, Laboratorium, dan Jamban SMP 1 Wih Pesam, pembangunan Asrama Pesantren Ahlusunnah Waljamaah, pembangunan RITN RSUD Muyang Kute, penyelesaian pekerjaan Interior Ruang Operasi Standart Operating Theatre, dan pemantauan pembangunan Jalan, Parkir, dan Jembatan Pasar Tradisional.

Untuk Tim II, lokasi yang dikunjungi adalah, peningkatan,penataan,dan pembangunan kawasan Burni Telong, pembangunan panggung kesenian, pertunjukan, peningkatan jalan Lampahan sampai Tunyang, rehabilitasi kolam atau bak induk Timang Gajah, pembanguan RKB Dayah, Dan Pengembangan Balai Penyuluh KB.

Untuk Tim III lokasi yang di kunjungi adalah pembangunan jalan di Kampung Rata Ara, Pembangunan Gedung Sekolah SDN. Trans Jalung SP.I Blang Rakal, pembangunan pagar Kawasan Peternakan di Blang Rakal, dan Peninjauan Pembangunan RKB, Dayah Darul Mukhlasin di Kampung.

Dalam beberapa Kesempatan Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyampaikan, kegiatan hari ini juga adalah untuk melihat fungsi pemerintah, pembangunan, dan kemasyarakatan untuk Tahun Anggaran 2020.

“Saya berharap agar pembangunan yang sudah terealisasi dapat di rawat dan dapat dimaksimalkan fungsinya,”tutup Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi.(REL)

Related posts

l