FORBA Bantu Sembako untuk Korban Banjir Aceh Timur

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
Ketua Ummum DPP FORBA , Mukhtarudin Maop saat meyerahkan Sembako kepada korban banjir Aceh Timur

KABARACEH, ACEH TIMUR: Komitmen Forum Relawan Ban Sigom Aceh ( FORBA) untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah dibuktikan dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk kemanusian tanggap darurat penanganan bencana banjir yang melanda Aceh timur.

“Sembako berupa Beras, Minyak Goreng Bimoli, Mie Instan, , Sarden, Kecap ABC, Saus ABC, dan Aqua yang akan di salurkan kepada korban banjir di Aceh Timur,” sebut Ketua Ummum DPP FORBA , Mukhtarudin Maop , Jumat 17/12/20.

Mukhtarudin Maop menjelaskan bantuan tersebut di terima oleh ketua DPW FORBA Wilayah Aceh Timur Charil Anwar (alex), selanjutnya bantuan berupa sembako ini akan di salurkan kepada warga korban banjir di wilayah Aceh Timur. ucap ketua Maop.

Ketua DPP FORBA Mukhtarudin Maop mengatakan tidak mengintervensi teknis pelaksanaan penyaluran bantuan sembako ini, “kita mengharapkan agar bantuan tersebut dapat di salurkan tepat sasaran, tepat waktu untuk secepatnya disalurkan , dan jangan lupa data dokumentasi penerima bantuan sebagai laporan ke DPP.

“Ini masih tahap awal bila ini berkepanjangan kami tetap berusaha membantu dan menerima bantuan dari donatur, dan sumbangan dari pihak lain untuk kami salurkan sebagai wujud kerja rasa kemanusian akan menjaga amanah ,” sebut maop

Maop juga meminta kepada DPW FORBA Aceh Timur yang berkantor di Gp. Baroe Kecamatan Darul Aman kabupaten Aceh Timur untuk bisa secepatnya menyalurkan bantuan sembako tersebut kepada warga yang terkena Banjir secepatnya.pintanya.

Selain itu ketua DPP FORBA juga mengintruksikan kepada seluruh jajaran DPW di daerah yang rawan banjir agar bersikap siaga untuk cepat tanggap membantu warga yang terdampak banjir.

Sementara itu ketua DPW FORBA Aceh Timur Alex mengatakan warga yang terendam banjir ini akan kita salurkan kepada masyarakat yang berdampak banjir “Guna meringankan beban dan membantu ekonomi warga ,” kata Alex.

Pada kesempatan itu Mukhtarudin Maop turut didampingi, Sekretaris umum T. Mukhlis, Bendahara Umum Masikur. Spd, kepala Devisi Pertanian Perkebunan dan kehutanan Syarifuddin Mzain. Mpd, ketua Devisi Penanggulangan Bencana T. Anjuransyah, dan Anggota DPP Humas Dokumentasi dan Publikasi Gunawan. (RD)

filename - kabaracehonline.com
  • Whatsapp

Related posts