Empat Mantan Pimpinan Parnas Dikabarkan Akan Dilantik sebagai petinggi Partai Aceh Bener Meriah

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
Muzakir Manaf jadwalkan akan melantik Dewan Pimpinan Partai Aceh Bener Meriah, Senin (21/12/2020)

KABARACEH, REDELONG: Empat Pimpinan Parnas Bener Meriah dikabarkan mengundurkan diri dan akan dilantik esok hari sebagai ketua dan pimpinan tertinggi Partai Aceh Bener Meriah. Mereka akan dilantik oleh Muzakir Manaf.

Yuzmuha Ketua Panitia pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Meriah, saat dikonfirmasi memastikan Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Bener Meriah akan dilaksanakan esok hari (Senin 21/12/2020). bertempat di Hotel Rembele Bandara Bale Atu yang di hadiri langsung oleh ketua Umum DPA- Partai Aceh,  H.Muzakir Manaf beserta rombongan.

Read More

Menariknya, sebut Yuzmuha,  dikabarkan bahwa dari beberapa nama yang akan dilantik pada hari senin yang akan menduduki/menjabat sebagai Ketua dan Pimpinan Tertinggi DPW- PA Kabupaten Bener Meriah ada empat orang yang merupakan mantan pimpinan Partai politik nasional dari empat Parnas Kabupaten Bener Meriah dan sejumlah tokoh masyarakat.

“Salah satu diantaranya pimpinan parpol tersebut pernah menjadi kepala pemerintah daerah kabupaten Bener Meriah¬† dan sejumlah politisi parnas ( Mantan Anggota DPRK BM) juga menjadi pengurus inti.

Ketika ditanya Pimpinan parnas apa saja yang mengundurkan diri dan akan di lantik besok? Yuzmuha belum memberikan jawaban.

” Itu akan kita publikasi besok ya setelah acara pelantikan selesai, intinya dapat kita pastikan bahwa hari ini rombongan Ketua Umum DPA PA Tgk H Muzakir Manaf saat ini sudah berada di perjalanan Menuju Bener Meriah”jelasnya.

Ia menambahkan karena acara pelantikan di tengah pademi Covid-19 dengan terpaksa undangan yang disebarkan dalam acara pelantikan tersebut sangatlah terbatas yakni hanya 200 peserta guna menerapkan protokol Kesehatan disisi lain juga tempat yang tersedia terbatas.

“Dari itulah panitia pelantikan memohon maaf kepada seluruh masyarakat di kabupaten Bener Meriah dan terutama kader dan simpatisan Partai Aceh di Bener Meriah
tidak dapat kami undang secara menyeluruh, insya allah kita doakan Pademi covid-19 cepat berlalu agar kedepannya kita dapat lebih baik lagi dan selalu menjaga kekompakan; Tutupnya.(ARS)

Related posts