Milad ke-48 PDI P Aceh Bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim

filename - kabaracehonline.com
Pemberian sembako oleh pengurus PDI Aceh kepada warga dalam peringatan hari lahir PDI-P (11/01/21) – Foto:lintasgayo.com

KABARACEH, BANDA ACEH: Puncak peringatan hari lahir Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)  ke 48 tahun, Pengurus  PDI-P Aceh membagikan sembako secara gratis kepada warga kota Banda Aceh, Minggu (11/01/21).

Kegiatan yang digelar PDI P ini bertema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan” ini berlangsung di kantor DPD PDI Perjuangan Aceh Jl. Teuku Imuem, Lueng Bata, Kec. Lueng Bata, Kota Banda Aceh.

Read More

Sekretaris PDI Perjuangan Aceh Yuni Shofiasti bersama Bendahara PDI P Aceh Amdy Hamdani dan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pengkaderan T. Sulaiman Badai dalam kesempatan itu menyerahkan secara langsung sembako kepada warga.

Dalam acara ini juga berlangsung perayaan Milad PDI-P yang diikuti oleh seluruh DPD, DPC dan PAC PDIP yang dilakukan secara Daring yang kemudian dilanjutkan dengan dengan pembagian bantuan kepada anak yatim dan tumpeng yang dipimpin oleh Ketua PDIP Aceh Muslahuddin Daud.(REL)

Related posts