Seminar Offline Era New Normal Covid-19 Digelar di Bener Meriah

  • Whatsapp

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang di wakili oleh Sekretaris daerah Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri kegiatan seminar offline era new normal Covid-19 di gedung serbaguna Empu Beru Komplek Perkantoran Pemkab setempat, Selasa (19-01-2021)

Kegiatan seminar offline era new normal Covid-19 tersebut di gelar oleh Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar HPMP Banda Aceh digelar dengan Prokes dan 3M. Seminar tersebut di ikuti puluhan pelajar tingkat SMA sederajat dalam Kabupaten Bener Meriah.

Read More

Ketua HPMP Banda Aceh Riga Wantona dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini di ikuti sebanyak 40 orang pelajar perwakilan Sekolah Menengah Atas sederajat dalam Kabupaten Bener Meriah

Tujuan kegiatan seminar offline era new normal covid-19 bagaimana siswa dan siswi dikabupaten ini dapat memahami prilaku hidup pada masa new normal covid-19. “dalam kegiatan ini panitia melakukan sosialisasi dampak dari Covid-19 bila kita tidak menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,”ucapnya.

Riga berharap nantinya ilmu yang disampaikan oleh para narasumber dapat dibawa pulang oleh adik-adik pelajar yang nantinya bisa diterapkan dilingkungan rumah dan sekolah serta masyarakat.

Sekretaris daerah Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahannya berharap agar kegiatan seminar offline era new normal Covid-19 jangan hanya sebatas kegiatan seremonial semata, diharapkan kegiatan tersebut ada dampak untuk masyarakat, “kita harap kegiatan ini ada implementasinya yang didapat dari kegiatan sebagus ini, harus ada autcome dari kegiatan ini kita harapkan,”pinta Sekda.

Drs. Haili Yago, M.Si menyampaikan bahwa Pemkab Bener Meriah menyampaikan apresiasinya kepada HPMP Banda Aceh yang telah memberikan edukasi yang patut diacungkan jempol, tentu kita harap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik.

“Kita wajib bersyukur bahwa kita bisa terpilih untuk mengikuti kegiatan ini, karena banyak orang diluarsana yang ingin ikut tapi tidak bisa ikut, maka terimalah ilmu yang nantinya disampaikan oleh para pemateri dengan baik, dan nantinya ilmu tersebut dapat adik adik terapkan kepada diri sendiri keluarga, dan sekolah, serta masyarakat.,”kata Sekda.(REL)

Related posts