Ketua PKK Bener Meriah Jenguk Anak Penderita Usus Bocor di RSUD Munyang Kute

KABARACEH, REDELONG: Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Ny. Hj. Nikmah Sarkawi menjenguk Hudariadi anak yang menderita Usus Bocor di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Munyang Kute Redelong, Kamis, 29/1/2021 sore.

Hudariadi adalah pasien penderita Usus Bocor yang berumur 5 (Lima) tahun saat ini terbaring dan dirawat di RSUD Munyang Kute Redelong dan menurut rencana secepatnya akan dirujuk ke RSU Adam Malik Medan Sumatera Utara untuk penanganan lebih lanjut.

Read More

Pada kesempatan tersebut Ketua TP-PKK Bener Meriah Ny. Nikmah Sarkawi mengajak semua lapisan masyarakat khususnya dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah untuk dapat menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu meringankan beban biaya berobat Hudariadi, harapnya.

“Saya dan kita semua tentu sangat prihatin melihat kondisi pasien Hudariadi tersebut, mari semua kita berdo’a kepada Allah Swt semoga Hudariadi anak yang berumur 5 tahun ini secepatnya bisa sembuh dan sehat kembali serta kepada keluarga agar selalu bersabar atas musibah yang menimpa ananda Hudariadi ini,” pinta Ny. Nikmah Sarkawi.

Disisi lain Kabag Humas Dan Protokol Setdakab Bener Meriah Hasyimi IB, S.KM, M.Kes mengharapka, Hudariadi anak yang menderita Usus Bocor yang sa’at ini lagi dirawat di RSUD Munyang kita sudah sepantasnya kita memberikan perhatian ekstra untuk penyakit yang dialami Hudariadi yang juga berasal dari keluarga yang kurang mampu dari segi ekonomi, kata Hasyimi.

Kata Kabag Humas Dan Protokol, Hudariadi yang beralamat di Kampung Bersah – uning bersah Kecamatan Bukit, tentu membutuhkan biaya untuk pengobatannya, tentu sumbangan dari masyarakat sangat diharapkan untuk dapat berobat ke Rumah Sakit Umum Adam Malik Medan, ungkapnya.

“ Bagi masyarakat maupun pejabat serta ASN/Non ASN yang ingin berpartisipasi atau berdonasi untuk meringankan beban saudara Hudariadi dapat menghubungi Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah dengan kontak person 08126970640,” tambahnya. (REL)

Related posts