Mobil Pick up Bawa Durian Jatuh di Jurang di Enang-Enang

KABARACEH, REDELONG: Mobil pic Up L-300 Bermuatan durian jatuh kedalam jurang pada hari Senin (15/02/2021) dini hari sekitar pukul 01-00 WIB di jalan Bireun-Takengon.  peristiwa naas ini terjadi  di tanjakan Enang-Enang Kampung Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H mengatakan jenis Mobil pick up tersebut berwarna hitam  Tahun 2019 dengan Nomor Polisi BL 8498 KE.

Read More

“Mobil tersebut di kemudikan oleh M Isa (42) warga Ulee Rubek Timu Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara dan satu orang penumpang Rusli (48) warga Ulee Rubek Timu Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara”terang Kapolsek.

Iptu Jufrijal menambahkan “Diperkirakan mobil L 300 jenis Pik Up yang bermuatan Durian hambar tersebut jatuh kedalam jurang lebih kurang 7 meter dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut”jelasnya.

Ia menerangkan dari laporan yang diterima polisi mobil tersebut melaju dari arah Takengon ke arah Bireuen bermuatan Durian setibanya di tanjakan Enang – Enang mobil L 300 PIK UP Berpapasan dengan mobil Pribadi yang datang dari arah Bireuen.

“Kemudian sopir yang yang bermuatan Durian tersebut terkejut dan membanting stir ke arah kanan sehinga mobil tersebut hilang kendali sehingga jatuh ke sebelah kanan”sebutnya.

Pasca kejadian personil Polsek Pintu Rime Gayo yang berada di lokasi saat ini sedang membantu evakuasi mobil tersebut ditarik dengan  menggunakan mobil Hardtop milik Masyarakat Kampung Negeri Antara, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut” tutup Iptu Jufrizal.(ARS)

Related posts