Sejumlah Pejabat Struktural Dimutasi dan Rotasi di Bener Meriah

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
Mutasi dan rotasi pejabat di Bener Meriah (15/02/2021)

KABARACEH, REDELONG: Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si mengukuhkan, melantik, dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi partama, administrator, pengawasan dan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Senin (15/02/2021) di Aula Setdakab Bener Meriah.

Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahannya menyampaikan, selamat atas pelantikan pejabat struktural eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah. Semoga para pejabat yang baru saja dilantik dapat amanah dalam menjalankan tugas yang baru. “Jangan lupa jagalah kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus covid-19,”ucap Sekda.

Read More

Haili Yoga, menambahkan, pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka penataan regulasi dan kepentingan organisasi perangkat daerah sekaligus untuk penataan nomenklatur yang baru, dimana di beberapa instansi ada beberapa nama jabatan yang berubah.

“Untuk itu mutasi, rotasi, dan promosi seorang PNS adalah hal yang biasa, jadi jangan disalah artikan untuk kepentingan satu pihak, karena sebenarnya ini semua untuk kepentingan Pemerintah daerah Bener Meriah tentunya. Hendaknya pelantikan ini dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu”sebutnya.

Diharapkan melalui pelantikan ini nantinya akan mampu meningkatka kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan publik.

“Semoga melalui pelantikan ini, mampu meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan publik agar dapat lebih maksimal,”tutup Sekda.(REL)

Related posts