Rutan IIB Bener Meriah Deklarasi Zona Integritas Menuju WBK) dan WBBM

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Bupati Bener Meriah di Wakili Oleh Asisten I Bidang Pemerintah Keistimewaan Aceh  dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Mukhlis membuka Acara Deklarasi Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021 di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Kecamatan Wih Pesam, Kamis, (18/2/2021).

Asisten I Drs. Mukhlis yang membacakan pidato Bupati dalam kegiatan tersebut menyampaikan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang dipimpin beserta jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan  korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan public termasuk instansi Rutan Kelas II B Bener Meriah ini, jelasnya.

Read More

“Keberhasilan pembangunan Zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas dari masing-masing individu, organisasi untuk melakukannya,”tegas Drs, Mukhlis menyampaikan pidato Bupati.

Lebih lanjut Drs, Mukhlis menjelaskan, pencanangan ini juga merupakan  salah satu dar 4 (empat) penilaian mendiri reformasi  birokrasi yang diamanatkan oleh Kemenpan RB  dan menjadi komitmen seluruh instansi beserta aparaturnya.

“Kami, Pemerintah Daerah sangat mendukung penuh pencanangan Zona Integritas di Rutana Kelas II B Bener Meriah ini sebagai langkah awal dan bagian dari mensukseskan reformasi birokrasi dengan melakukan penataan terhadap system penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, efisien, pelayanan prima dan memuaskan,” tutup Drs. Mukhlis.

Sementara Kapala Rutan  Kelas II B Bener Meriah Bahruddin, SH dalam laporannya menyampaikan, Deklarasi Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021 di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah akan dilakukan dengan sungguh-sungguh dan bukan hanya sekedar serimonial.

“Kami yang ada di Rutan Kelas II B Bener Meriah ini akan melaksanakan apa yang telah kami ucapkan dan kami tandatangani dalam deklarasi dan pencanangan ini akan kami jalankan dengan sungguh-sungguh dan bukan hanya sekedar serimonial belaka,” tegas Baharuddin.(REL)

Related posts