DPP PKPI Aceh Serahkan SK Kepengurusan DPK Aceh Tengah

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, BANDA ACEH: Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPP PKPI) Aceh menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPK PKPI Aceh Tengah.

Acara tersebut berlangsung di Taruken Coffe Kampung Tansaran Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah. Sabtu, (27/2/2021).

Penyerahan SK dilakuak langsung oleh Ketua DPP PKPI Aceh Hendri Yono S.Sos, M.Si didampingi sekretaris DPP PKPI Aceh Ihsanul Akmal, SE, Bendahara Kurnia Zaith, dan beberapa pengurus dari DPP PKPI Aceh.

Penyerahan SK itu adalah salah satu agenda saat silaturrahmi dan Konsolidasi DPP PKPI Aceh dengan DPK Aceh Tengah dan terselenggara setelah TIM Asistensi dan Evaluasi DPP PKPI Aceh yang diketuai oleh Indrapuri Nyak Cut, SE menyampaikan laporan hasil monitoring dan pembentukan DPK Aceh Tengah sehingga SK kepengurusan diterbitkan.

“Dengan terbentuk dan terpilihnya kepengurusan baru di Kabupaten Aceh Tengah, menjadi spirit baru bagi untuk menggerakkan dan mengembangkan organisasi Partai PKPI agar lebih maju,” tutur Ketua DPK PKPI Aceh Tengah.

Ketua DPP PKPI Aceh, Hendri Yono, S.Sos., M.Si yg juga Sekretaris Komisi III DPR Aceh berharap kepada pengurus DPK PKPI Aceh Tengah yang baru agar lebih semangat dalam menghidupkan Partai,tanpa bekerja sama semua harapan tidak akan tercapai.

Hendri Yono memaparkan bahwa di Kabupaten Aceh Tengah Partai PKPI pernah jaya dan pernah mendapatkan kursi pimpinan di DPRK Aceh Tengah.

“Kita berharap kejayaan itu akan terulang kembali, singsingkan baju, gandeng tangan dan rapatkan barisan,insya Allah apa yang kita harapkan akan tercapai,” ungkap Hendri Yono.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada bapak saib nosarios atas dedikasi dan pengabdian nya selama ini”, tutup Hendri Yono.

Sementara sekretaris DPP PKPI Aceh Ihsanul Akmal, SE mengharapkan kepada kepengurusan DPK PKPI Aceh Tengah agar dapat merangkul semua kalangan masyarakat yang bisa diajak untuk menjadi calon-calon potensial untuk pileg dan pilkada ke depannya.

Selain itu, Indrapuri Nyan Cut, SE menambahkan bahwa TIM Asistensi dan Evaluasi DPP PKPI Aceh juga akan mengunjungi kabupaten/kota lainnya di Aceh dengan harapan penguatan kepengurusan demi terwujudnya partai yang besar. (**)

  • Whatsapp

Related posts