Workshop Penguatan Tim Jitu Pasna Digelar di Aceh Tengah

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, TAKENGON:Bupati Aceh Tengah dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sekda Aceh Arslan Abd. Wahab, SE, MM membuka acara Workshop Penguatan Tim Kajian Kebutuhan Pasca Bencana (Jitu Pasna) Aceh Tahun 2021 yang dilaksanakan di Nunang Antara Hall, Hotel Parkside Gayo Petro Takengon, Selasa malam (2/3).

Kegiatan Workshop ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kualitas Sumber Daya Manusia dibidang rehabilitasi dan rekonstruksi dalam melakukan Jitu Pasna tahun 2021.

Read More

Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari itu mulai tanggal 2 s/d 5 Maret ini diikuti sebanyak 56 peserta dari 23 Kabupaten/Kota se-Aceh.

Kepala Pelaksana BPBA Aceh yang diwakili oleh Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBA Aceh Said Hasyim, SE mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pada malam hari ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Workshop Penguatan Tim Jitu Pasna Aceh tahun 2021 yang dilaksanakan di Kabupaten Aceh Tengah ini, semoga apa yang diharapkan dapat terlaksana dengan baik” ujar Said.

Sementara itu Plt. Sekda Aceh Tengah mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta maupun panitia workshop di Kabupaten yang berhawa sejuk dan memiliki julukan Negeri di atas awan tepatnya Kabupaten Aceh Tengah.

“Selamat datang kepada seluruh rombongan peserta Workshop penguatan tim Jitu Pasna Aceh tahun 2021 di Takengon. Semoga selama para rombongan berada di Takengon senantiasa diberkahi kesehatan, kegembiraan dan perlindungan oleh Allah SWT” ucap Arslan.

Kemudian Arslan mengharapkan kepada para peserta Workshop agar mengikuti kegiatan ini dengan seksama dan serius agar mendapatkan suatu dampak yang positif bagi masa depan Aceh terhadap penanganan Bencana.

“Harapan kita bersama semoga melalui workshop ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan Aceh kedepannya dalam menghadapi bencana” tambah Arslan. (REL)

Related posts