Forum Reje dan Camat Kebayakan Bantu Korban Kebakaran Semelit

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, TAKENGON:Camat Kebayakan dan Forum Reje Kecamatan Kebayakan menyerahkan bantuan kepada Korban Kebakaran di Kampung Semelit Mutiara Kecamatan Silih Nara, Kabupaten Aceh Tengah.

Bantuan yang diberikan ini adalah hasil donasi, sumbangan dari para Reje/Kepala Desa dan  Camat serta jajaran Kantor Camat Kebayakan.

Read More

Camat Kebayakan Nashrin S.Sos saat menyerahkan bantuan di Posko Induk mengatakan, bantuan ini atas nama  Forum Reje dan Camat Kebayakan beserta Staf Kecamatan.

Bantuan ini bentuk solidaritas dan kepedulian masyarakat terutama Kecamatan Kebayakan terhadap masyarakat yang tertimpa musibah Kebakaran 9 Unit Rumah di Semelit Mutiara .

“Kami juga pernah merasakan ditimpa musibah ketika Banjir Bandang Paya Tumpi yang berdampak pada kampung lainnya pada 13 Mei 2020 lalu. Kecamatan Kebayakan juga merasakan bagaimana perhatian dan bantuan yang datang dari masyarakat termasuk masyarakat Kecamatan Silih Nara. Oleh karenanya sudah sepantasnya masyarakat kebayakan peduli dan membantu musibah yang terjadi pada warga Semelit Mutiara” ujar  Camat Kebayakan.

Selain Camat Kebayakan yang ikut dalam penyerahan bantuan ini Sekcam Kecamatan Kebayakan Mahdari SE, beserta Staf, Reje Paya Tumpi Baru Idrus Saputra, Reje Kute Lot Fachrudin dan Reje Bukit Sama Idan Fitra.    

                 
Bantuan yang diberikan berupa Bahan Bangunan berupa Seng 35 lembar, Mie Instan 8 dus, Ember, Popok Bayi, Tikar dan Baju Layak Pakai. (REL)

Related posts