Kepala Dinas Hasil Seleksi JPTP Dilantik Bupati Bener Meriah

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional tertentu dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Kamis (04/03/2021)

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam arahannya mengharapkan, agar pelatikan tersebut dijadikan sebagai dorongan yang kuat untuk meningkatkan kinerja, tentunya untuk Kabupaten Bener Meriah,

Read More

“Ditengah pandemi seperti saat ini banyak sekali kita mengahadapi berbagai macam kesulitan-kesulitan, dengan keterbatasan-keterbatasan anggaran yang kita hadapi saat ini, kita semua dituntut untuk bekerja menuntaskan tugas di Kabupaten Bener Meriah, sekaligus menjaga ekonomi masyarakat,”ucap Bupati.

Bupati mengharapkan agar pegawai dilingkungan Pemerintah daerah setempat bekerja bersama-sama, harus inovatif, harus mencari trobosan yang cerdas. Bupati juga meminta agar kepala dinas menjalin koordinasi dengan pejabat di Provinsi Aceh hingga ketingkat kementerian.

“Lakukanlah diskusi-diskusi terkait program-program dan langkah-langkah strategis untuk kemajuan daerah kita ini,”pinta Sarkawi.

Disisilain Bupati Bener Meriah menyampaikan, di tahun 2022 program lebih fokus pada peningkatan ekonomi masyarakat diwilayah kota dan pedesaan.

Untuk membangun Bener Meriah lebih baik lagi kata Bupati harus kolaborasi, dan harus sinergi.

“Mudah-mudahan pelantikan ini dapat membuat kita selalu bekerja keras, bekerja cerdas, inovatif untuk Benert Meriah yang Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera sesuai visi misi Kabupaten Bener Meriah yang sudah disahkan oleh DPRK, yang menjakadi panduan kerja kita selama lima tahun (2017-2022). Selamat bekerja, lakukan koordinasi, komunikasi dengan baik,”tutup Bupati.(REL)

Related posts