Kapolda Beserta Forkopimda Aceh Tinjau Vaksinasi Gratis di Mesjid Raya Baiturahman

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, BANDA ACEH: Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, bersama Unsur Forkopimda Aceh meninjau langsung kegiatan vaksinasi gratis yang digelar di depan Mesjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Selasa (30/3/21) pagi.

Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan kegiatan vaksinasi gratis di Mesjid Raya Baiturrahman itu ditinjau langsung Kapolda Aceh bersama Unsur Forkopimda Aceh terdiri dari Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki dan Kajati Aceh.

Read More

Selain itu, turut hadir sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh dan Pejabat instansi terkait lainnya, ucap Kabid Humas

“Vaksinasi gratis yang digelar di depan Mesjid itu, melibatkan puluhan tenaga medis dari berbagai rumah sakit, diantaranya tenaga medis dari RS Bhayangkara Polda Aceh, RS Kesadam IM, RSUZA dan RSJ Banda Aceh,” sambung Kabid Humas.

Sementara peserta vaksin adalah Personel Polda Aceh, Personel Kodam IM, ASN Pemerintah Aceh dan masyarakat lainnya, tutur Kabid Humas.

Dalan kegiatan itu, Gubernur Aceh menyampaikan sambutannya dan Unsur Forkopimda Aceh melihat langsung saat dilakukan vaksinasi terhadap peserta, sebut Kabid Humas.

” Selain itu, Kapolda Aceh sendiri telah menjalani vaksin 2 kali dan tidak menimbulkan efek apapun, melainkan setelah dicek imun tubuhnya meningkat signifikan untuk melawan Covid-19,” terang Kabid Humas.

” Kemudian Kapolda Aceh dalam kesempatan tersebut juga mengimbau dalam masa pandemi Covid-19 ini, agar masyarakat tetap menjaga prokes dan selalu menjaga 5M ( menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas), ” tutur Kabid Humas.

” Selanjutnya Kapolda juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat, bahwa vaksin itu aman dan halal,” tutup Kabid Humas.(REL)

Related posts