Wabub Bener Meriah hadiri Pembukaan PTQ di Aceh Tengah

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, TAKENGON Wakil Bupati Bener Meriah Dailami yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesmas Setdakab Drs. Mukhlis, Kepala Dinas Syatiat Islam Taslim. S.Ag serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, S.STP menghadiri Pembukaan Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) Di Masjid Agung Ruhama, Aceh Tengah, Senin (13/04/2021)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Takengon tersebut bertema “ Melalui PTQ RRI Kita Tingkatkan Nilai – nilai Al-Qur’an untuk membangun spirit generasi Muslim melinial Menuju SDM unggul Indonesia Maju”, dan di ikuti oleh Peserta dari tiga Kabupaten yaitu, Kabupaten Bener Meriah, Aceh Tengah dan Gayo Lues.

Read More

“Dalam kegiatan PTQ RRI tahun ini, Kabupaten Bener Meriah mengirimkan 12 Peserta untuk ikut serta dalam Pekan Tilawatil tersebut yang terdiri dari peserta tiga cabang perlombaan yaitu Cabang Tilawah, Tahfiz dan Tausyiah.” Ucap Kadis Syariat Islam Taslim.

Wakil Bupati Dailami yang ikut mendampingi peserta pada Pembukaan PTQ itu, berpesan kepada para peserta untuk menampilkan kemampuan yang terbaik dalam lomba tersebut dan mudah-Mudahan peserta dari Bener meriah yang akan mewakili RRI Takengon dalam PTQ RRI nasional di pelembang mendatang.

Dailami juga berharap melalui PTQ RRI ini para Peserta dapat mengharumkan nama Bener Meriah di tingkat Nasional.(REL)

Related posts