Dailami Awali Safari Ramadhan di Kecamatan PRG

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Setelah kemarin melaksanakan Safari ramadhan bersama tim safari ramadahan Provinsi, Wakil Bupati Bener Meriah Dailami kembali melaksanakan Safari Ramadhan di kecamatan Pintu Rime Gayo, Senin (19/04/2021)

Safari Ramadhan Kabupaten Bener Meriah di awali dengan buka puasa bersama unsur Forkopimda – forkopimda plus, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bener Meriah dan masyarakat Simpang Lancang, di masjid Rida, Kecamatan Pintu Rime Gayo dengan menerapkan protokol kesehatan.

Read More

Usai melaksanakan buka bersama di Masjid Rida Simpang Lancang, Wakil Bupati Bener Meriah Dailami melanjutkan perjalanan ke Kampung Singah Mulo untuk melaksanakan sholat isya dan tarawih bersama masyarakat setempat di Masjid Al-Ikhlas.

Sebelum menyampaikan arahannya, Wabup Dailami menyampaikan salam dari Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang tidak dapat hadir dalam kegiatan saat itu karena ada urusan yang tidak dapat diwakilkan.

Wakil Bupati Bener Meriah Dailami dalam arahannya saat itu menyampaikan, atas nama Pemerintah daerah Mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriah. Ini merupakan momen yang sangat tepat untuk mensucikan hati, memperbaiki diri dan senantiasa beribadah kepada ALLAH SWT. “Semoga dibulan suci ini kita benar benar dapat mempergunakan waktu yang singkat ini untuk meningkatkan amal dan ibadah kita,”ucap Wabup.

Lebih jauh Wabup Bener Meriah itu menghibau kepada masyarakt agar dalam pelaksanaan ibadah dan kegiatan sosial ekonomi yang dilakukan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, hal itu kata Wabup sesuai dengan instruksi yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah provinsi dalam rangka membrantas penyebaran Covid-19 di negara kita cintai ini.

Selepas menjalankan sholat isya dan tarawih berjamaah, Wakil Bupati Dailami memberikan santuan kepada 15 orang anak yatim serta penyerahan bingkisan kepada dewan masjid Al-Ikhlas di Kampung Singah Mulo, Kecamatan Pintu Rime Gayo, usai penyerahan santunan acara di lanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Tgk. Hamdan. (REL)

Related posts