Bersama Warga, Wakil Bupati Bener Meriah Tambal Jalan



KABARACEH, REDELONG:Usai shalat tarawih, Wakil Bupati Bener Meriah bersama sejumlah masyarakat tampak melakukan Penambalan Jalan di seputaran ruas jalan kota simpang tiga Redelong (24/04/2021)

Jalan akses utama menuju Takengon dialihkan sementara, selama Beberapa jam, akan tetapi tidak mengganggu pengguna jalan, karena masyarakat mengarahkan Pengendara untuk menggunakan jalur alternatif.

Sekitar 30 orang masyarakat itu, mengawali pekerjaan dari kampung uring hingga menuju kampung Godang kecamatan Bukit.

Wakil Bupati menyampaikan pada kesempatan tersebut, bahwa ini untuk perbaikan sementara, mengingat pada bulan ramadhan ini intensitas lalu lintas sangat tinggi, sehingga nantinya dengan perbaikan ini dapat membuat nyaman pengguna jalan dan yang lebih penting lagi menghindari terjadinya kecelakaan, terangnya.

Dailami juga menambahkan, ke depan tentu perbaikan secara permanen akan kita usulkan kepada Pemerintah Aceh, karena ini merupakan ruas jalan Provinsi, sehingga perawatan yang dilakukan merupakan kewenangan Pemerintah Aceh.

Tampak juga ikut dalam kegiatan itu Camat Bukit Ismail beserta Jajaran Kantor Camat Bukit, Unsur Pemerintah Kampung seputaran Simpang Tiga dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda (REL)

Related posts