Tinjau Posko Satgas Covid-19, Sarkawi: Tetap Siaga, Mawas Diri dan Jaga Kesehatan

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, TAKENGON: Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melakukan pemantauan kesiapan posko siaga Covid-19 di Kecamatan Pintu Rime Gayo dan Kecamatan Permata, Selasa (11/05/2021)

Posko yang dikunjungan oleh bupati adalah merupakan gerbang pintu memasuki ke Kabupaten Bener Meriah. Tampak mendampingi bupati saat itu, Kadis Perhubungan, Kasatpol PP dan WH, Kadis Kesehatan, Kalak BPBD Kabupaten Bener Meriah.

Read More

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawai selepas melakukan pemantauan posko siaga Covid-19 di dua kecamatan hari itu menghimbau kepada seluruh para petugas yang menjalankan tugas dimasing-masing posko satgas Covid-19 untuk selalu bersifat persuasif dan humanis kepada masyarakat. “Jangan menimbulkan perselisihan, berilah pelayanan yang baik,”pinta Bupati Tgk. H. Sarkawi.

Bupati juga tampak memberikan semangat kepada seluruh petugas baik dari Dinas Perhubungan, Kesehatan, Polisi Pamong Praja, BPBD, TNI serta Polri dan sejumlah unsur lainnya dalam menjalankan tugas yang diberikan.

Bupati Bener Meriah juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh petugas satgas Covid-19 terlebih kepada petugas yang menjalankan tugasnya saat hari raya Idul Fitri nantinya.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh petugas untuk tetap menjaga kesehatan, selalu siaga, dan mawas diri, jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan dalam bertugas.(Arsadi L)

Related posts