Hendra Budian Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Bener Meriah

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Wakil Bupati Bener Meriah Dailami bersama Wakil Ketua DPR Aceh Hendra Budian, SH pa menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran di Kampung Simpang Teritit Kecamatan Wih Pesam dan Kampung Reronga Kecamatan Gajah putih (16/05/2021).

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Kampung Simpang Teritit yang mana pada kesempatan itu, Hendra Budian, SH menyerahkan bantuan berupa sembako Kepada Para korban yang langsung disaksikan Wakil Bupati Dailami beserta unsur Pemerintah Kampung setempat.

Read More

Wabup Dailami pada Kegiatan itu memberikan Ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua DPR Aceh dan kepada seluruh Dermawan, karena sudah memberikan bantuan untuk meringankan para korban.

“Kami mewakili Bapak Bupati dan atas nama Pemerintah Daerah beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada seluruh dermawan yang berasal dari dalam dan luar kabupaten Bener Meriah yang mana tidak dapat kami sebutkan satu-persatu, karena telah menyumbangkan bantuan dan terima kasih juga kepada Wakil Ketua DPR Aceh saudara Hendra Budian, SH yang hari ini ikut meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di dua kecamatan ini”, ujar Dailami.

“ terima kasih juga kami sampaikan kepada para Relawan yang telah menyumbangkan seluruh tenaga dan pikiran selama ini dalam upaya membantu korban, khususnya masyarakat Kampung Teritit yang selalu berupaya untuk mengumpulkan sumbangan dari masyarakat”, jelas Wabup Bener Meriah itu.

Lanjut Dailami, “ semoga apa yang telah diberikan oleh para Dermawan para relawan dapat menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT dan tentunya bermamfaat bagi para korban serta di pergunakan sebaik-baiknya untuk bangkit dari musibah ini” tutupnya.

Usai menyerahkan Bantuan di Kampung Simpang Teritit, Wakil Bupati Dailami dan Wakil Ketua DPRA Hendra Budian, SH bergerak menuju Kampung Reronga Kecamatan Gajah Putih untu melakukan penyerahan bantuan kepada para korban kebakaran disana.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Anggota DPRK Bener Meriah Darwin, unsur Kecamatan Wih Pesam dan Unsur Pemerintah Kampung Simpang Teritit. (REL).

Related posts