Cek PPKM Mikro di Tapaktuan, Ini Pesan Kapolda Aceh

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
Kapolda Aceh saat melakukan kunjungan ke Aceh Selatan (28/05/21).

KABARACEH, TAPAKTUAN: Kapolda Aceh Irjen Pol Res. Wahyu Widada, M. Phil meminta  semua pihak untuk terus serius dalam pencegahan dan pemberantasan Covid-19.

Hal tersebut ia ungkapkan ketika melakukan  pengecekan posko PPKM Mikro di Desa Tp Air, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan Jum’at (28/05/21). Kunjungan Kapolda didampingi oleh Karo Ops Polda Aceh dan sejumlah pejabat utama (PJU) lainnya.

Read More

“Mari kita semua untuk ebih serius lagi dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan terhadap virus covid-19 tersebut,”tegas Kapolda.

Saat melakukan pengecekan di posko PPKM Mikro tersebut, Kapolda Aceh sempat menyampaikan beberapa arahan, di antaranya mengajak semua pihak terus berusaha untuk melakukan pencegahan seraya terus berdoa.

Kapolda Aceh juga memberikan arahan kepada Personil Polres Aceh Selatan tentang transformasi menuju Polri yang Presisi, di mana personel Polri bisa menjadi contoh untuk masyarakat terutama tentang gaya hidup baru ” New Normal” yang selalu mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada.

Kapolda juga mengingatkan, agar  jangan pernah membuat kerumunan dalam jumlah banyak yang berpotensi dapat menyebarkan virus Covid-19.

Sebagaimana diketahui, tren kasus terkomfirmasi Covid-19  akhir-akhir ini kian meningkat, untuk itu diperlukan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan untuk tetap menjalankan protokol Kesehatan dengan ketat.(ARS)

Related posts