Membaik, Bupati Sarkawi Keluar dari Rumah Sakit

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
Plt Bupati ketika menjenguk Bupati Sarkawi di Rumah Sakit Colombia Asia beberapa waktu lalu.

KABARACEH, MEDAN: Kondisi Bupati Bener Meriah Abuya Tgk H. Sarkawi membaik dan telah meninggalkan Rumah sakit columbia Asia Medan sejak kemarin (29/05/2021).

Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Bener Meriah Dailami setelah berkomunikasi dengan Direktur RSUD Munyang Kute dr. Sri Tabahati selaku penanggung Jawab pengobatan Bupati Bener Meriah.

Read More

“ Saat ini kondisi Pak Bupati terus membaik, dan kemarin alhamdulilah sudah keluar dari rumah sakit, akan tetapi untuk pengobatan tetap dilakukan dengan kontrol rutin ke Rumah sakit Columbia Asia yang sudah menangani perawatan Abuya sejak awal, dan kami berpesan kepada dr. Sri Tabahati agar tetap memantau pelayanan kesehatan yang diterima oleh Bapak Bupati dalam berobat jalan ini” terang Dailami.

Ia juga menjelaskan bahwa berdasarkan informasi dari dr. Sri Tabahati, untuk mempercepat proses penyembuhan Bupati Bener Meriah itu, tim dokter yang menangani pengobatan menyarankan agar Sarkawi memiliki banyak waktu untuk istirahat dirumah sembari tetap melakukan perawatan medis.

“ Tim dokter yang menangani Pak Bupati menyampaikan bahwa Beliau memerlukan banyak waktu untuk istirahat, karena hal itu dapat membantu proses pemulihan kesehatan beliau, selain itu kita akan tetap memantau perkembangan pemulihannya dengan berkoordinasi dengan tim dokter yang menangani pengobatan Bapak Bupati”, jelas Plt Bupati Dailami.

” Semoga dengan diperbolehkannya Bapak Bupati melakukan berobat jalan, dapat membantu percepat pemulihannya dan kita do’akan kepada Allah SWT, semoga segera dapat kembali ke Bener Meriah”, tutup Dailami. (REL)

Related posts