Satu Unit Rumah Terbakar di Kampung Seni Antara Bener Meriah

KABARACEH, REDELONG:Satu unit rumah warga Dusun Buntul Purnama, Kampung Seni Antara, Kecamatan Permata hangus terbakar pada Minggu malam (30/5/21) sekitar pukul 20:15 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kapolsek Permata Iptu Yulizan Mengatakan “rumah yang terbakar tersebut merupakan milik Joni (45), duda beranak 1, warga Kampung Seni Antara Kecamatan Permata”

Read More

“Namun pada saat musibah kebakaran terjadi, rumah tersebut dalam keadaan kosong karena pemilik rumah masih berada di kebun miliknya yang beralamatkan di Kampung Rikit Musara, Kecamatan Permata” kata Yulizan.

Lebih lanjut Iptu Yulizan menjelaskan “Menurut keterangan saksi mata, Sateh, (60), yang merupakan tetangga korban api berawal dari dalam rumah.”

Api sulit dipadamkan karena rumah berada jauh dari jalan raya serta jalan menuju ke rumah tersebut hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua dan berjalan kaki, sehingga mobil petugas pemadam kebakaran sulit menjangkau rumah tersebut.

“Ditambah lagi kondisi rumah yang berbahan kayu sehingga sangat cepat habis terbakar”

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, saat ini korban beserta anaknya yang masih berusia 10 tahun mengungsi di rumah tetangga korban”

“Untuk penyebab kebakaran, masih dalam penyelidikan kepolisian sektor Permata” tutup Iptu Yulizan.(REL)

Related posts