Kasus Covid-19 Di Kabupaten Aceh Tengah Meningkat

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABAR ACEH, TAKENGON:- Angka kasus Covid-19 di Kabupaten Aceh Tengab, Provinsi Aceh meningkat signifikan. Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Disease melaksanakan rapat evaluasi terkait meningkatnya persensatase kasus Corona Virus di wilayahnya.

Bupati Aceh Tengah Shabella Abubakar yang juga selaku ketua satgas covid diwilayah kerja itu mengelar rapat evaluasi terkait meningkatnya kasus positif terkonfirmasi covid 19 di kabupaten tersebut.

Read More

Juru bicara Satgas Covid Aceh Tengah, Dr Yunasri mengatakan, angka kasus covid di kabupaten penghasil kopi arabika tersebut dalam dua bulan terakhir ini kian meningkat secara signifikan.

“Persentase kasus positif covid dan angka kematian kasus positif covid dalam periode ini sangat tinggi secara Nasional,” ujar Yunasri dalam konferensi pers nya Sabtu (05/06/2021).

Dikatakannya persentase peningkatan itu dan angka kematian kasus positif covid19 di Aceh Tengah lebih tinggi.

“Selama 2 bulan ini kasus peningkatan covid19 sangat luar biasa, hingga saat ini kasus covid di aceh tengah 131 kasus,” ucapnya.

Dalam hal tersebut harus ada upaya yang sangat serius untuk menangani kasus ini, malai dari steakholder dan masyarakat harus bersinergi melawan covid19 ini. (Ilmansyah Putra)

Related posts