Iqbal Idris Aly Pimpin KBPP Polri Aceh Periode 2021-2026

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, S. I. K, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melantik Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Aceh, Iqbal Idris Aly di ruang vicon, Mapolda Aceh, Sabtu (12/6/21).

KABARACEH, BANDA ACEH: Pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Aceh, menyepakati memilih Iqbal Idris Aly sebagai Ketua Pengurus Daerah KBPP Polri Aceh masa bakti 2021-2026.

Iqbal Idris Aly, dalam keterangannya kepada media ini, Sabtu (12/6/2021), mengatakan, Musdalub KBPP Polri Aceh diikuti 23 Pengurus Resor, dan berlangsung dengan sukses dan tanpa kendala.

Semestinya, pelaksanaan Musdalub akan berlangsung tatap muka, namun, dikarenakan pandemi Covid-19 yang semakin meningkat, panitia akhirnya memutuskan kegiatannya dilangsungkan secara daring.

Walau digelar secara daring, prosesi Musdalub tetap mengikuti tata cara dan aturan organisasi, dan unsur Polda Aceh, selaku penasehat dan pembina KBPP Polri, diwakili oleh Karobinmas.

Usai terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Pengurus Daerah KBPP Polri Aceh, Iqbal Idris akan melakukan pembenahan organisasi dengan melaksanakan konsolidasi internal.

Konsolidasi internal, dilakukannya dengan membentuk kepengurusan baru, dan setelah itu melaksanakan rapat kerja guna menyusun program kegiatan KBPP Polri daerah Aceh.

Iqbal juga mengatakan, pengurus daerah akan melakukan konsolidari ke daerah-daerah, guna memastikan organisasi solid. Sejumlah pengurus resort yang belum melaksanakan musyawarah, segera kita dorong melakukannya, agar ada penyegaran kepemimpinan dalam organisasi.

KBPP Polri Aceh sendiri kata Iqbal akan terus menjadi mitra penting bagi Kepolisian Republik Indonesia di daerah, yakni dengan memberikan dukungan dan kerjasama dalam berbagai kegiatan yang berdampak bagi ketertiban masyarakat.

“KBPP Polri Aceh, juga akan mendukung setiap kebijakan pemerintah Aceh, yang saat ini dipimpin oleh Gubernur Nova Iriansyah untuk terus melakukan upaya dalam mensejahterakan rakyat,” pungkas Iqbal. (*)

  • Whatsapp

Related posts