TMMD di Simeulue 2021 Berakhir, Pangdam: Terima Kasih Semua Pihak

Penutupan TMMD di Simeulue (12/7/2021)

KABARACEH, SIMEULUE: TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0115/Simeulue TA 2021 di Desa Kuala Bakti, Kecamatan Teluk Dalam, resmi berakhir Rabu, 12 Juli 2021.

Penutupan Program TMMD ditutup oleh
Wakil Bupati Simeulue, Hj. Afridawati dengan didampingi Dandim 0115/Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A., di Makoramil 06/Teluk Dalam.

Pangdam IM melalui Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM), Kolonel Arh Sudrajat, S.H., menyampaikan mengajak seluruh elemen untuk terus bersinergi dan bekerja sama dengan semangat gotong royong untuk membangun daerah.

“Bapak Pangdam IM mengajak anggota Satgas TMMD serta masyarakat, agar terus menjaga kebersamaan sekaligus kemanunggalan TNI dan rakyat guna membangun potensi daerah menjadi lebih maju guna dapat bersaing dengan wilayah lainnya,” ujar Kapendam IM.

Kapendam IM juga mengatakan Pangdam IM juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target sesuai yang diharapkan.

Sebagai informasi, pencapaian seluruh program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0115/Simeulue telah tuntas dilaksanakan 100 persen.

Adapun sasaran fisik yang dikerjakan terdiri dari penerobosan jalan sepanjang 3 kilometer (km) yang di dalamya terdapat pengerasan jalan sepanjang 2 km, serta pembuatan tiga unit jembatan kayu.

Sedangkan sasaran non fisik meliputi Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Penyuluhan Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Perkebunan, Penyuluhan Bahaya Narkoba, Penyuluhan Perikanan, Penyuluhan Stunting, Posyandu, Posbindu PTM, dan Penyuluhan Hukum.(REL)

Related posts