Pangdam Lepas Satgas Pamtas Penyangga Yonif RK 114/SM ke Papua di Bandara Rembele

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG:  Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri pelepasan pasukan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Penyangga (Mobile) Yonif RK 114 Satria Musara, ke Provinsi Papau di Bandar Udara Rembele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Senin (26/07/2021)

Pantauan dilapangan Bandara Rembele upacara pemberangkatan Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif RK 114 Satria Musara langsung dilakukan oleh Pangdam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Achmad Marzuki.

Read More

Plt. Bupati Bener Meriah Dailami mengharapkan Prajutit TNI dari Batalyon 114 Satria Musara dapat melaksanakan tugas dengan baik di Papua dalam rangka menjalankan tugas menjaga kedaulatan negara. Dia juga mengharapkan agar Prajurit Batalyon 114 Satria Musara dapat menjaga nama baik kesatuan dan Kabupaten Bener Meriah di mata masyarakat Papua.

“Ini adalah sejarah bagi TNI, karena baru pertama sekali dijajaran Kodam Iskandar Muda yang melaksanakan penugasan ke Papua dan Bener Meriah menjadi saksi sejarah tersebut, dan saya atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Bener Meriah mendoakan agar para kesatria ini dapat diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas negara ini, hingga pulang ke kampung halaman ini tanpa kurang suatu apapun,”doa Plt. Bupati Bener Meriah Dailami.

Kepada keluarga Prajurit Yonif 114 Satria Musara yang ditinggal bertugas, Plt. Bupati Bener Meriah berpesan keluarga selalu mendoakan prajurit agar diberikan keselamatan oleh ALLAH SWT dalam menjalankan tugas yang mulai ini.(REL)

Related posts