Dailami Resmikan Holen Milik BUMK Kampung Meluem

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG : Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami meresmikan pemakaian gudang holen milik BUMK Buge Maju, Kampung Muluem, Kecamatan Bukit, Jum’at (06-08-2021)

Tampak hadir dalam acara peresmian pemakaian gedung holen itu Kadis Pertanian dan Pangan Ir. Nurisman, Kadis DPMK Bener Meriah Drs. Suarman, Camat Bukit.

Read More

Plt. Bupati Bener Meriah Dailami dalam arahannya menyampaikan, berkat kerjasama aparatur desa dan masyarakat gedung mesin holen ini dapat terwujud di kampung ini. “Semoga dengan adanya dan beroperasinya mesin holen ini dapat menambah Pendapatan Asli Desa Kampung Meluem ini,” harap Dailami.

Dia juga mengharapkan agar mesin holen yang telah dimiliki tersebut dapat dirawat dan dijaga dengan baik. Kata Plt. Bupati Dailami untuk Kecamatan Bukit pabrik mesin holen ini baru ada di Kampung Muluem, “ini sebuah anugrah yang di berikan ALLAH SWT, jaga dan rawat dengan baik,” pintanya.

Sebelumnya Reje Kampung Meluem menyampaikan, tujuan di dirikannya pabrik mesin holen ini untuk meningkatkan PAD Kampung Meluem, serta menanggulangi angka pengangguran di kampung tersebut.

Pantauan dilokasi, usai acara seremonial, Plt. Bupati Dailami melakukan pemotongan pita tanda diresmikannya pengguraan pabrik mesin holen Kampung Muluem, Kecamatan Bukit.(REL)

Related posts