Truk Bermuatan Semen Jatuh Ke Jurang di Bener Meriah

Truk jatuh ke Jurang di Bener Meriah

KABARACEH, REDELONG: Satu unit mobil bermuatan semen, jenis oren mitshubishi jatuh ke dalam jurang sedalam di jembatan alur cincin (di atas enang enang) Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Aceh, Kamis (26/8/2021),

Polisi menyebutkan peristiwa ini adalah Kecelakaan tunggal “Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut bermuatan semen seberat 20 Ton” Kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril.

Read More

Sesampainya di Kampung Alur Cincin, sang sopir menghentikan laju mobilnya karena ada masalah Sekring yang tidak berfungsi. Setelah itu sang kernet turun dari atas mobil untuk memperbaiki sekring yg tidak berfungsi tersebut.

Karena Mobil berhenti nya di jalan yang agak menurun, tiba tiba mobil bergerak dan sang sopir sudah berusaha menginjak rem kaki dan tangan ditambah sang kernet sudah mengganjal ban mobil dengan balok kayu, tapi laju kendaraan tidak bisa dihentikan lagi.

Sehingga mobil tersebut terjatuh kedalam jurang sedalam 12 meter
Tepatnya di jembatan Kampung Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah. Sopir yang ikut jatuh bersama mobilnya ke dalam jurang mengalami luka lecet di bagian bahu dan kaki.

“Saat ini personil kita melakukan pengamanan dilokalisasi kejadian menunggu mobil tersebut untuk di evakuasi” tutur Ipda Dasril.(KG78)

Related posts