Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo Silaturahmi dengan Insan Pers

KABARACEH, REDELONG: AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K Kapolres Bener Meriah yang baru Menggantikan AKBP Siswoyo Adi Wijaya, gelar silahturahmi bersama awak media. Sabtu (28/8/2021), acara berlangsung dengan penerapan protokol  kesehatan yang ketat.

Bertugas di Bener Meriah, mengingatkannya akan kota Kelahiran, Bandung, sama-sama berhawa sejuk.  kini ia menjabat sebagai Kapolres Bener Meriah.

Read More

“Kesan pertama kali tiba di Bener Meriah, mengingatkan saya akan kota Bandung, tempat lahir saya”ujarnya.

Menurutnya, selain sama-sama berhawa sejuk, terdapat banyak kesamaan antara Bandung dan Bener Meriah. Diantaranya dikarunia ini panorama alam yang indah.

Sebelum menjadi Kapolres Bener Meriah, ia menjabat Kapolres Simeulue. Sebagai “orang baru” di Bener Meriah. AKBP Agung sejak mulai bertugas di Daerah penghasil kopi Arabika ini bersilaturahmi dengan berbagai elemen  masyarakat di Bener Meriah, termasuk dengan insan pers. Sebelumnya, ia juga menjalin silaturahmi dengan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Bener.

Kepada wartawan, AKBP Agung menyampaikan akan selalu terus bersinergi dengan insan pers  demi mewujudkan program Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kambtibmas).

“Kita tetap bersinergi demi mewujudkan program Kamtibmas, jadi kita berharap wartawan selaku mitra kita dapat mensuport kegiatan positif agar terpublikasi ke tengah masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga berharap insan pers di Bener Meriah juga dapat saling bersinergi dalam mencegah penyebaran Covid-19 ditengah Pandemi saat ini dan melawan  informasi-informasi hoaks yang menyesatkan.

“Sampaikan berita yang positif terkait pandemi ini, kedepankan tugas dan fungsi jurnalistik, mari kita lawan informasi-informasi yang hoaks di tengah masyarakat,” harapnya.

Menjadi orang nomor di Polres Bener Meriah, AKBP Agung berharap dapat diterima oleh seluruh elemen di Bener Meriah.

“Saya memohon dukungan semua pihak, mewujudkan kamtibmas diwilayah hukum Polres Bener Meriah”ungkapnya.(ARS)











Related posts