Plt. Bupati Bener Meriah Buka Pembekalan dan Pembinaan Akidah Muallaf

KABARACEH, REDELONG: Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami secara resmi membuka kegiatan pembekalan dan pembinaan Muallaf di Aula Homestay Redelong, Senin (01/11/2021)

Kegiatan pembekalan dan pembinaan Muallaf tersebut digelar oleh Sekretariat Baitul Kabupaten Bener Meriah, dengan tema “Melalui Pembinaan Akidah Muallaf kita Tingkatkan Pemahaman dan Pengalaman Agama Islam”

Read More

Plt. Bupati Dailami dalam arahanya mengucapkan terimakasih kepada Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah yang telah menggelar dan memfasilitasi kegiatan pembekalan dan pembinaan mualaf.

Dia berpesan agar kegiatan pembekalan dan pembinan untuk muallaf dapat dilakukan secara kontinyu. “Program pembinan seperti ini kami harapkan dapat terus berjalan, mengingat tantangan kedepan semakin komplek,” ucap Dailami.

Plt. Bupati Bener Meriah itu juga beharap kepada Muallaf yang telah menganut Agama Islam harus dapat menanamkan dalam diri masing-masing keyakinan, “yakinkan diri anda insyaALLAH kehidupan kita berubah, yakinlah dengan agama Islam yaitu agama yang mengatur semua dengan sangat baik, mulai dari hal-hal yang terkecil sampai dengan hal-hal yang lebih besar dan sekali lagi saya tegaskan agama Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin,” sampainya.

Tampak hadir dalam kegiatan pembekalan dan pembinaan akidah saat itu, Kepala Baitul Mal, Kepala MPU, kepala Sekretariat Baitul Mal beserta panitia penyelenggara.(REL)

Related posts