Karo Ops Polda Aceh: Ribuan Vaksinator Stanby, Masyarakat Silahkan Datang Gerai Vaksin

KABARACEH, BANDA ACEH: Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito mengatakan, sebanyak 1.776 orang vaksinator masih sedia menunggu masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi di 335 titik gerai vaksin presisi yang tersebar di seluruh Provinsi Aceh.

Hari ini, Selasa (23/11/2021), kata Agus, sebanyak 20.716 orang telah menerima vaksin. Ini menandakan antusiasme masyarakat untuk menerima vaksin masih tinggi.

Read More

“Hari ini sebanyak 20.716 orang menerima vaksin dan ribuan vaksinator stanby menunggu masyarakat yang akan vaksin di gerai-gerai yang tersebar di seluruh jajaran,” ucap Agus Sarjito dalam keterangannya, Selasa (23/11).

Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat yang belum vaksin baik dosis I maupun dosis II untuk datang ke gerai-gerai vaksin yang telah tersedia.

Eks Dirreskrimum Polda Aceh tersebut juga mengimbau, agar masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukannya. Karena suksesnya vaksinasi ini perlu dukungan seluruh elemen masyarakat agar herd immunity di Aceh bisa segera tercipta.

“Mari yang belum vaksin untuk segera melaksanakannya. Herd immunity akan terwujud bila kita semua bergandengan tangan untuk menyukseskan program vaksinasi yang digagas pemerintah,” pungkasnya.(REL)

Related posts