Polisi: Pemuda Bacok Ibu Kandung di Bener Meriah Ternyata Mengalami Gangguan Jiwa

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K

KABARACEH, REDELONG: Sabtu (13/11/2021), di kabupaten Bener Meriah heboh, terjadi penganiayaan berat atau pembacokan, terhadap korban R (50) oleh anak kandungnya F (30).

Korban mengalami luka bacok di bagian punggung, bahu, kepala, telapak tangan sebelah kanan, dan bagian wajah, pemuda tersebut membacok ibu kandungnya. Pembacokan itu terjadi di rumah ibunya Jalan Bireuen-Takengon, Km 45, Kampung Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah.

Read More

Korban waktu itu sedang berada di kamar mandi, tiba-tiba pelaku datang dan langsung membacok korban dengan pisau, korban langsung menjerit meminta pertolongan. Sehingga, tetangga korban, Anwar dan Muhammad, yang mendengar jeritan tersebut langsung menuju ke rumah R. Melihat korban dalam keadaan bersimbah darah, mereka langsung menolongnya.

Atas kejadian tersebut kepolisian Resor Bener Meriah telah mengamankan pelaku serta melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Dari hasil penyelidikan, diketahui pelaku F (30) mengalami gangguan Jiwa, hal tersebut berdasarkan hasil keterangan saksi Ahli.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui kasi Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H mengatakan “pada tanggal 17 November 2021 lalu, penyidik melakukan pemeriksaan kejiwaan pelaku di RSUD Munyang Kute. Dari hasil pemeriksaan oleh dokter ahli diketahui F(30) mengalami gangguan jiwa”

“Dari hasil pemeriksaan tersebut pelaku F (30) hari ini Rabu, 24 November 2021 akan kita keluarkan dari rutan polres Bener Meriah, untuk di rujuk ke rumah sakit jiwa” kata Jufrizal

Sedangkan untuk korban R (50) kondisinya saat ini sudah mulai membaik dan akan melakukan rawat jalan untuk proses kesembuhan nya.(REL)

Related posts