Cerita Firdaus Pemenang Vaksin Berhadiah Umroh Gratis Polda Aceh, Sempat Anggap Penipuan

filename - kabaracehonline.com
Firdaus bersama Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K

KABARACEH, REDELONG: Adalah Firdaus, Pria berumur 33 tahun warga Purwosari, kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, yang merupakan Honorer di unit pemadam kebakaran di posko 01 Bandar, Awalnya tidak percaya bahwa dirinya mendapatkan undian umroh.

Ayah yang memiliki dua orang anak ini melaksanakan vaksin pertama moderna, pada tanggal 15 November 2021 di gerai vaksinasi Polres Bener Meriah yang dilaksanakan di kantor desa Purwosari kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

Read More

Firdaus mengungkapkan, dirinya tidak pernah menduga sebelumnya akan mendapatkan hadiah paket umroh dan setelah mendapat telepon dari Polda Aceh, Firdaus mengira hal tersebut merupakan penipuan.

“Awalnya saya mengira bahwa telpon pertama itu adalah penipuan” tutur Firdaus.

Namun setelah mendapat informasi dari Humas Polres Bener Meriah, Firdaus baru yakin dirinya benar-benar sebagai pemenang umroh dari Polda Aceh.

“Setelah dapat informasi dari humas Polres Bener Meriah baru saya yakin” ucapnya

Firdaus juga mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk melaksanakan umroh dan mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Kapolda Aceh dan jajaran yang telah memberikan paket umroh gratis kepada dirinya.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K mengucapkan selamat kepada Firdaus yang telah mendapatkan undian paket umroh semoga selamat dalam menjalankan ibadah umroh nya.

Kemudian AKBP Agung menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar jangan ragu untuk di vaksin karena vaksin aman dan halal.

Vaksinasi berhadiah umroh ini merupakan program Polda Aceh bekerjasama dengan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Aceh.

Kapolda menyebutkan program Ini sebagai upaya untuk mempercepat peningkatan angka vaksinasi bagi seluruh masyarakat di Aceh.

Hal ini dilakukan sebagai upaya memotivasi masyarakat Aceh untuk melaksanakan vaksinasi guna sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan memperkuat Herd Immunity. (REL)

Related posts